Selasa, 06 September 2011

Kuasai HIPNOTIS

Dengan CEPAT dan MUDAH !!

Tidurkan Orang Lain Dalam Sekejap !!

Melakukan Atraksi, Pengobatan dan Lainnya…!!

Dalam Waktu 3 – 5 Jam SAJA !!!

Di Rumah Anda…!!!

Dibimbing Hingga Berhasil !!



Simak beberapa testimonial dari para pemesan paket hipnotis yang masuk kepada kami…
Hipnotis sungguh mudah dipelajari dan bahkan ILMIAH tanpa mistis, jin, puasa dsb… semuanya berjalan ILMIAH dan memang hipnotis ini juga dipelajari di ilmu kedokteran sehingga cocok dengan saya yang berprofesi sebagai dokter, khususnya dalam menangani pasien yang memiliki phobia terhadap benda terentu, terima kasih Master!
Dokter Abi (Jakarta) – Salah satu pemesan paket hipnotis.
Saya tau master-hipnotis.blogspot.com dari teman saya waktu lagi buka internet, lalu saya diberitahu hipnotis dapat digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri saya, maka itu saya pesan. Setelah paket sampai saya coba self hypnosisnya, cukup mudah dan memang ilmiah gak pake aneh2 segala… sekarang alhamdulillah saya lebih percaya diri sehingga lebih nyaman bergaul dengan orang lain… terima kasih pak, semoga tambah sukses, salam.
Aryani (Jakarta) – Marketing di salah satu perusahaan swasta.
Terima kasih pak untuk paketnya sudah sampai, saya coba pelajari sesuai petunjuk yang bapak berikan yaitu berlatih bersama dengan beberapa orang, saya latihan bersama 3 orang teman saya dan bergantian melakukan hipnotis dan menjadi suyetnya, ternyata berhasil… meski belum lancar menghipnotisnya tapi saya akan coba latihan terus hingga lancar, semoga bermanfaat ya master… :)
Sucipto (Semarang) – Mahasiswa.
Selamat Datang di Website Kami…
Master-Hipnotis.blogspot.com adalah sebuah situs yang memberikan pelatihan hipnotis jarak jauh melalui media Modul dan VCD Belajar Hipnotis yang kami sediakan serta bimbingan kami hingga Anda dapat melakukan hipnotis kepada orang lain. Situs Master-Hipnotis.blogspot.com telah hadir di internet sejak lebih dari 2 tahun lalu melalui forum-forum dan website-website gratisan di internet, sejak bulan Juni 2009 kami beralih untuk membuat website kami sendiri yang beralamat di www.master-hipnotis.blogspot.com agar dapat melayani para pemesan dengan lebih baik.
Melalui website Master-Hipnotis.blogspot.com kami akan memberikan penjelasan singkat mengenai Ilmu Hipnotis yang fenomenal di negeri ini, luangkan waktu Anda sekitar 10-15 menit untuk membaca penjelasan tentang hipnotis di website Master-Hipnotis.blogspot.com… Kami Ucapkan Selamat Membaca… :)

Belajar HipnotisI. TENTANG HIPNOTIS

Mempelajari hypnosis atau yang biasa dikenal dengan hipnotis sangatlah MUDAH dan SEDERHANA, hanya saja banyak masyarakat belum mengetahui bagaimana cara mempelajarinya, selama ini masyarakat mengira bahwa ‘ilmu hipnotis’ adalah ilmu mistik, rekayasa jin atau makhluk halus, menggunakan ritual, jimat dsb, Padahal hipnotis adalah ILMU RASIONAL yang dapat dijelaskan secara ILMIAH dan KEDOKTERAN.
Hipnotis tradisional, seperti contohnya gendam (mempengaruhi seseorang dengan do’a atau mantra tertentu) telah dikenal sejak ribuan tahun silam oleh berbagai bangsa di dunia, tetapi hipnotis modern (tanpa mistis) mulai diekploitasi oleh Dr. Franz Anton Mesmer pada sekitar abad 18 dan dilanjutkan oleh para ilmuan lainnya termasuk Sigmun Freud yang dikenal sebagai salah satu tokoh peletak dasar ilmu kejiwaan, dan hipnotis menemukan formatnya sebagai ilmu pengetahuan terutama setelah proses penelitian dan pengembangan yang dilakukan oleh Dr. Milton Erickson sebagai salah satu tokoh hipnotis modern.
Belajar HipnotisPada saat ini hipnotis telah diaplikasikan di berbagai bidang baik secara langsung maupun tidak langsung. Sebagai aplikasi langsung, maka dikenal beberapa aplikasi hipnotis, antara lain Clinical Hypnotherapy (Hipnoterapi), Medical Hypnosis, Forensic Hypnosis, Stage Hypnosis, Metaphysical Hypnosis dsb. Hipnotis tidak hanya menarik untuk dipelajari oleh mereka yang ingin mengaplikasikan hipnotis secara langsung, tetapi juga bagi mereka yang ingin mengetahui betapa luasnya dan uniknya area Sub-Conscious (bawah sadar) sebagai suatu area yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan area Conscious (kesadaran normal).
Pemahaman terhadap area Sub-Conscious pada manusia sangat membantu bidang-bidang lainnya, terutama bidang-bidang yang dominan dengan unsur hubungan antar manusia, misalnya: marketing, public relation, personalia, advertising, pendidikan, pengobatan dsb. Walaupun memiliki fenomena yang terlihat ajaib, akan tetapi hipnotis bukanlah magic atau mistik. Hipnotis lebih mendekati seni sugesti atau seni komunikasi yang dapat dipelajari oleh SIAPA SAJA TERMASUK ANDA!

II. REPUTASI MASTER-HIPNOTIS.BLOGSPOT.COM

5 Alasan Mengapa Belajar Hipnotis di Situs Master-Hipnotis.blogspot.com!

  1. Kami telah hadir lebih dari 2 tahun memberikan pelatihan belajar hipnotis jarak jauh di internet, sejak Juni 2009 kami menggunakan nama www.master-hipnotis.blogspot.com untuk meningkatkan pelayanan kami. Kami telah terpercaya dan memberikan kepercayaan sehingga bisa terus exist selama 2 tahun lebih di internet. Bagi Anda yang ‘melek teknologi’ atau mengerti tentang ‘trace’ web, silakan mengecek reputasi website kami di situs www.internetseer.com . Anda juga dapat mengecek situs kami di data center Kepolisian Republik Indonesia jika Anda ragu… :)
  2. Kami telah memberikan bukti-bukti pengiriman Paket Hipnotis telah kami lampirkan di website ini untuk menjaga kepercayaan kepada setiap pemesan Paket Hipnotis kami. Setiap pengiriman paket hipnotis disertai nomor resi / barcode (nomor pengiriman) yang dapat Anda cek sendiri baik menggunakan internet atau sms untuk melacak pengiriman Paket Hipnotis Anda sejauh mana sehingga Anda sendiri dapat memantau paket Anda.
  3. Hipnotis merupakan hal yang ilmiah, tanpa mistis dan ritual macam-macam, bahkan saat ini hipnotis digunakan oleh beberapa cabang kedokteran baik di dalam maupun luar negeri, beberapa rumah sakit besar di Indonesia menggunakan hipnotis dalam melakukan terapi kepada para pasiennya seperti yang dilakukan oleh Rumah Sakit Gatot Subroto, RSCM dan rumah sakit lainnya.
  4. Kami menggunakan Internet Banking www.bankmandiri.co.id untuk mengecek pembayaran dari setiap pemesan sehingga dalam waktu 1-2 menit saja pembayaran Anda bisa langsung dicatat sehingga memudahkan transaksi dan mempercepat pengiriman Paket Hipnotis.
  5. Setiap pemesan Paket Hipnotis akan dijamin dan diberikan garansi. Setiap paket akan dijamin sampai ke tempat Anda dan bisa terbaca baik Modul dan VCDnya. Setiap pemesan akan diberikan bimbingan jarak jauh baik melalui sms atau email hingga Anda dapat melakukan hipnotis kepada orang lain.
Apabila Anda memiliki pertanyaan lain mengenai Paket Hipnotis kami maka silakan hubungi kami! jangan ragu untuk hubungi kami! Support kami dengan senang hati akan membantu Anda!

Apa Kata Mereka?

Setelah saya mempelajari seni belajar hipnotis yang ditawarkan di website ini lalu saya coba menerapkan petunjuk yang diberikan di modul dan vcd belajar hipnotis yang diberikan, lalu dalam waktu 2 hari saya telah bisa menghipnotis teman saya, ternyata mempelajari hipnotis sungguh menyenangkan dan semuanya ilmiah dan sesuai logika!

Rusdian (Jawa Tengah) – Wiraswasta.
Akhirnya saya mulai memahami yang Anda ajarkan mengenai hipnotis, awalnya agak sulit untuk menghipnotis diri sendiri seperti yang Anda ajarkan sebagai tahap awal namun setelah terbiasa dengan latihan-latihan hipnotis maka akhirnya saya bisa mendemonstrasikan hipnotis kepada rekan-rekan sekantor saya, malahan mereka minta diajari caranya kepada saya, padahal saya masih baru dan sepenuhnya menguasai hipnotis ini.
Julian (Jakarta) – Pekerja Swasta.
Saya berprofesi sebagai magician, lalu saya menemukan website ini di internet, karena menurut saya hypnosis bisa digunakan pada permainan sulap saya, maka saya mempelajari hypnosis yang ada di website ini. Setelah belajar selama 3 minggu dan melakukan banyak percobaan kecil-kecilan akhirnya saya memberanikan diri memasukkan hypnosis dalam salah satu show saya, ternyata para penonton lebih terhibur dengan show yang saya tunjukkan karena ada kelucuan-kelucuan yang ditampilkan dari para penonton yang berhasil saya hypnosis di show saya.
Leo (Bengkulu) – Magician.
Saya seorang mahasiswa yang dari dulu memang penasaran dengan yang namanya hipnotis, lalu saya melihat website ini dan memesan tata cara melakukan hipnotis. Setelah paketnya sampai di rumah saya segera mempraktekan sesuai petunjuk yang diajarkan dan keesokan harinya saya coba praktekan kepada teman kampus saya, ternyata berhasil! Alhamdulillah akhirnya saya bisa memahami & menguasai hipnotis ini, khususnya untuk kepercayaan diri saya! Terimakasih pak!
Yusman (Jawa Barat) – Mahasiswa.

III. KEGUNAAN HIPNOTIS

Hipnotis dapat dipelajari oleh siapapun mulai dari usia 18 tahun baik oleh pria atau wanita, agama apapun, hipnotis merupakan hal yang ILMIAH dan MUDAH, asalkan tidak digunakan untuk berbuat kejahatan atau semena-mena kepada orang lain.
Melalui website sederhana ini kami akan membuka sebuah rahasia dari Hipnotis yang bisa Anda pelajari dari rumah Anda. Dengan Anda mempelajari & menguasai hipnotis maka Anda akan memiliki sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain di sekitar Anda, Anda dapat melakukan banyak hal dengan kemampuan hipnotis yang Anda miliki (hanya untuk bertujuan baik), diantaranya adalah sebagai berikut :
HIPNOTIS PENGOBATAN/TERAPI
  • Penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit.
  • Menghentikan kebiasaan buruk: narkoba, merokok, judi, sikap lamban, malas, pemalu, gagap, menggigit-gigit kuku dsb.
  • Mengatasi problem : stres, seks, makan, tidur (sulit/berlebihan).
  • Mengurangi atau menaikkan berat badan.
  • Mengurangi rasa sakit (ketika operasi, cabut gigi, sunat dsb).
  • Menghilangkan trauma psikis.
  • Meningkatkan prestasi.
  • Mencerdaskan pikiran.
  • Meningkatkan rasa percaya diri seseorang.
  • Selamat dari serangan hipnotis – dengan mempelajari hipnotis, secara otomatis Anda dapat mencegah diri Anda dari pengaruh hipnotis orang lain yang ingin berbuat jahat kepada Anda dsb.
HIPNOTIS PANGGUNG
Anda pernah menyaksikan tayangan Hipnotis atau tayangan Uya Emang Kuya di salah satu stasiun televisi dengan Romy Rafael atau Uya Kuya sebagai juru hipnotis?
Hipnotis dapat juga digunakan untuk memperlihatkan aksi-aksi memprogram pikiran yang membuat para penonton kagum dengan Anda! contohnya seperti :
  • Menidurkan orang dan memberi perintah/memprogram pikirannya.
  • Menyadarkannya kembali seperti semula dan seperti tidak terjadi apa-apa.
  • Dengan memperlihatkan aksi-aksi panggung dengan hipnotis, maka Anda akan dapat membuat orang-orang yang menyaksikan lebih menghargai seni hipnotis.
  • Merubah anggapan masyarakat yang berpikir bahwa hipnotis identik dengan dunia supranatural, magic, atau mistik.

Dan Apa Kata Mereka Juga?

Profesi saya adalah seorang mantri di pedesaan, saat saya berinternet saya menemukan situs ini yang mengajarkan metode hipnotis yang dapat saya pelajari di rumah. Setelah saya mendapatkan paketnya saya melakukan petunjuk-petunjuk yang diajarkan. Setelah kurang lebih 4 hari berlatih hipnotis saya coba menerapkan metode hipnotis ini kepada pasien-pasien saya, diantaranya adalah untuk mengembalikan kepercayaan diri para pasien dan mengurangi rasa sakit saat saya melakukan pengobatan kepada pasien.
Galuh (Bali) – Mantri.
Saya niat mempelajari hipnotis karena penasaran dengan atraksi-atraksi hipnotis di televisi dan juga agar lebih memahami hipnotis agar terhindar dari kejahatan hipnotis.
Maemunah (Jakarta) – Ibu Rumah Tangga.
Mempelajari hipnotis saya menyenangkan karena dapat menyegarkan otak dan meningkatkan kepercayaan diri. Saya juga mencoba melakukan pertunjukan hipnotis kecil-kecilan kepada teman-teman saya ternyata mereka terhibur dengan pertunjukan hipnotis saya.
Dimas (Manado) – Mahasiswa.
Saya coba mempelajari hipnotis untuk meningkatkan kepercayaan diri saya dalam dunia marketing, ternyata setelah mempelajari hipnotis kepercayaan diri saya naik sehingga dapat melancarkan pekerjaan yang saya tekuni khususnya dalam melakukan presentasi & menjalin relasi kepada klien.
Bimo (Jawa Timur) – Marketing.

IV. ARSIP PENGIRIMAN

Berikut adalah beberapa arsip pengiriman Paket Belajar Hipnotis kami dari waktu ke waktu, setiap paket dilengkapi nomor resi sehingga dapat dengan mudah dilacak oleh kami dan Anda hingga sejauh mana pengiriman paket Hipnotis Anda.
Paket dibungkus dengan rapih dan tidak ada kata-kata yang berhubungan dengan hipnotis pada paket sehingga privasi Anda akan terjaga dalam memesan Paket Belajar Hipnotis kami.






V. PAKET HIPNOTIS
Dengan metode pelajaran jarak jauh menggunakan Modul + VCD Belajar Hipnotis dari kami, maka dalam waktu kurang lebih 3 – 5 jam SAJA Anda dapat menguasai Seni Hipnotis dengan cepat dan mudah ditambah lagi Anda dapat melakukan konsultasi pada kami jika ada materi-materi yang tidak Anda mengerti pada Modul  atau VCD Belajar Hipnotis yang kami berikan pada Anda.
Anda dapat menguasai hipnotis dengan menggunakan MODUL + VIDEO CD BELAJAR HIPNOTIS yang kami sediakan untuk Anda dalam Bahasa Indonesia dan Orang Indonesia yang akan mempermudah Anda dalam menguasai Ilmu Hipnotis ini.





VI. PEMESANAN & PEMBAYARAN

Mempelajari hipnotis dengan metode pelajaran jarak jauh menggunakan media Modul + VCD Belajar Hipnotis di website ini dapat Anda dapatkan dengan harga :

Rp 200.000,-

TAPI TUNGGU DULU !!!

Saat ini PAKET HIPNOTIS Dalam Masa PROMOSI!

Jika Anda MELAKUKAN PEMESANAN PAKET HIPNOTIS saat ini kami berikan HARGA PROMOSI yang terjangkau, yaitu sebesar :

Rp 125.000,-

Seratus dua Puluh Lima Ribu Rupiah Saja !!

Setelah masa promosi habis kami akan menaikkan harga Paket Hipnotis kami sebesar 2 hingga 3 kali lipat !!

*Harga sudah termasuk ongkos kirim se-Indonesia dengan menggunakan Paket Pos Kilat Khusus.
**Untuk ongkos kirim luar negeri mohon hubungi kami terlebih dahulu.

Buruan Pesan Sekarang !!

Kapan Lagi BISA HIPNOTIS dengan Biaya TERJANGKAU…????

Mumpung Harga Masih Promosi…!!


Pesan Paket Belajar Hipnotis

0 komentar:

Posting Komentar