Selasa, 06 September 2011

Pertanyaan dan Jawaban

Sebelum Anda melakukan pemesanan ada baiknya membaca halaman Frequently Ask & Questions (FAQ) / Pertanyaan & Jawaban  yang sering ditanyakan agar lebih memahami produk yang kami tawarkan kepada Anda.
Apakah hipnotis itu?
Jawab: Hipnotis adalah sebuah upaya memberikan sugesti atau perintah kepada diri kita sendiri atau orang lain sehingga orang tersebut mengikuti apa yang diperintahkan oleh seorang juru hipnotis. Seni hipnotis bukanlah ilmu mistis karena hipnotis dapat dijelaskan secara kedokteran dan ilmiah.
Apa yang ditawarkan oleh situs ini?
Jawab: Kami memberikan pelatihan hipnotis jarak jauh menggunakan media Modul Panduan + VCD Pelatihan Hipnotis yang dikirim langsung ke rumah Anda.
Bagaimana reputasi Master-Hipnotis.blogspot.com dalam mengajarkan hipnotis?
Jawab: Kami sebelumnya pernah ada dengan menggunakan blog gratisan dalam memberikan pelatihan hipnotis, namun terhitung sejak akhir Juni 2009 kami menggunakan alamat www.master-hipnotis.blogspot.com agar lebih profesional dalam memberikan materi belajar hipnotis untuk Anda.
Siapa saja yang dapat mempelajari hipnotis?
Jawab: Kami menyarankan usia minimal untuk mempelajari hipnotis adalah 18 tahun dan untuk mempelajari hipnotis dapat dipelajari oleh siapa saja baik pria atau wanita dan tidak terikat oleh agama, status, profesi dsb.
Apakah ada pantangan / larangan dalam mempelajari hipnotis?
Jawab: Tidak ada pantangan / larangan dalam menguasai hipnotis ini, hanya saja gunakanlah hipnotis dengan bertujuan positif, misalnya untuk meningkatkan percaya diri, membantu orang lain, pengobatan dsb.
Berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk menguasai hipnotis?
Jawab: Masing-masing orang tentu memiliki pemahaman dan cara berbeda dalam mempelajari hipnotis, namun menurut analisa yang kami lakukan 3 – 5 jam adalah waktu yang cukup untuk memahami pelatihan yang kami berikan namun untuk menjadi seorang MASTER HIPNOTIS yang sesungguhnya diperlukan latihan-latihan yang matang dan pengalaman.
Apakah ada jaminan hingga saya bisa menguasai hipnotis?
Jawab: Tentu saja, Anda akan kami bimbing hingga bisa melakukan hipnotis kepada orang lain, Anda dipersilakan melakukan pertanyaan apabila ada materi kami yang belum Anda mengerti, Anda bisa bertanya via sms atau email agar lengkap dan kami akan mencoba membantu Anda.
Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk mempelajari hipnotis di dalam website ini?
Jawab: Biaya Rp 125.000,- (seratus dua  puluh lima ribu rupiah) dan sudah termasuk ongkos kirim untuk seluruh Indonesia, apabila Anda memesan dari luar negeri mohon hubungi kami untuk biaya ongkos kirimnya.
Saya tidak memiliki rekening MANDIRI, bisakah saya melakukan pembayaran?
Jawab: Bisa, Anda bisa datang langsung ke bank MANDIRI terdekat untuk melakukan setoran tunai meskipun Anda tidak memiliki akun bank tetap akan dilayani. Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran dari bank lain (pembayaran antar bank) bisa juga dilakukan seperti misalnya dari bank BNI ke MANDIRI tetap bisa dilakukan yaitu dengan datang ke bank terdekat Anda untuk melakukan pembayaran, namun perlu dicatat pembayaran antar bank biasanya memerlukan waktu 1 hari agar dana baru masuk.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam proses pengiriman paket pelatihan hipnotis?
Jawab: Kami segera melakukan proses pengiriman setelah Anda melakukan pemesanan & pembayaran, lama proses pengiriman bergantung pada lokasi Anda namun untuk wilayah Indonesia biasanya 3 – 7 hari paket pelatihan hipnotis sudah sampai ke rumah Anda. Kami juga memberikan garansi paket Anda akan sampai ke rumah Anda dengan keadaan baik (tidak rusak) baik Modul Panduan via email maupun VCD Pelatihan Hipnotis, apabila terjadi kerusakan maka kami akan menggantinya dengan yang baru tanpa ada tambahan biaya dari Anda.
Apakah VCD Hipnotis Bisa Diputar di Komputer?
Jawab : Tentu, bisa. VCD yang kami berikan bisa dijalankan dengan baik di DVD atau VCD player dan komputer atau laptop dengan program video player Anda.
Apabila Anda masih memiliki pertanyaan mengenai hipnotis dan paket yang kami tawarkan di website ini silakan jangan sungkan atau ragu untuk menghubungi kami di sms nomor 0857.557.554.95, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar