Selasa, 06 September 2011

Pemesanan


Pemesanan

Sebelum Anda melakukan pemesanan Paket Hipnotis kami, ada beberapa kebijakan baru yang kami buat agar terciptanya hubungan baik antara kami dan para pemesan Paket Hipnotis, berikut ketentuannya :
  1. Setiap pengunjung yang ingin memesan disarankan telah membaca lengkap Halaman Depan serta Halaman Pertanyaan & Jawaban sehingga Anda akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai produk kami.
  2. Setiap Paket Hipnotis yang dipesan akan dikirimkan 1 hari setelah Anda melakukan pembayaran + konfirmasi, maka itu usahakan konfirmasi sesegera mungkin setelah melakukan pembayaran sehingga pemesanan Anda segera diproses untuk dikirimkan.
  3. Setelah melakukan konfirmasi pembayaran maka kami akan mengecek pembayaran Anda menggunakan internet banking www.bankmandiri.co.id sehingga dalam beberapa menit saja pembayaran Anda bisa langsung dicek dan proses pengiriman bisa dilakukan lebih cepat.
  4. Paket dikirim ke alamat yang Anda tentukan, Anda dapat meminta kepada kami nomor resi atau nomor pengiriman paket Anda sehingga Anda dapat melacak sendiri pengiriman paket Anda sudah sampai mananya, pengecekan dapat melalui internet, melalui sms center PT. POS INDONESIA atau melalui kantor pos terdekat.
  5. Jika dalam waktu 5-6 hari paket Anda belum sampai, mohon menghubungi kami baik via sms atau email agar kami dapat memeriksa keberadaan pengirman Paket Belajar Hipnotis Anda.
Bagi Anda yang ingin memesan Paket Hipnotis silakan mengikuti petunjuk yang kami berikan.
1. ISI FORM PEMESANAN
Silakan isi form di bawah ini sebagai identitas pemesanan Anda, mohon alamat ditulis lengkap termasuk RT/RW dan Kode Pos tujuan agar tidak terjadi kesalahan saat proses pengiriman.

foxyform.com

2. CEK KETERSEDIAAN PAKET
Sebelum melakukan pembayaran disarankan untuk menghubungi kami terlebih dahulu baik call atau sms ke nomor 085755755495, karena stok Paket Hipnotis dibuat terbatas setiap harinya, jika stok Paket Hipnotis telah tersedia maka silakan melakukan pembayaran.
3. PEMBAYARAN
Setelah mengisi form pemesanan kami, silakan lakukan pembayaran kepada :
Catatan : Untuk membedakan transaksi pembayaran Anda dengan pemesan lain yang juga memesan paket kami maka mohon tambahkan 3 angka unik pada pembayaran Anda. Angka unik ini bisa diambil dari 3 digit terakhir nomor hp Anda sehingga pembayaran dari Anda tidak tercampur dengan pembayaran dari pemesan lainnya.
Contoh :
Pembayaran Anda Rp 125.000,-
Nomor hp Anda : 081510074366
Maka nilai transfer Anda kepada kami adalah 125.366,- (sembilan puluh lima ribu tiga ratus enam puluh enam rupiah).
4. KONFIRMASI PEMBAYARAN
Setelah melakukan pembayaran segera konfirmasikan pembayaran Anda dengan mengirimkan SMS kepada kami di nomor 085755755495. Kirimkan nama lengkap Anda, total pembayaran + alamat lengkap Anda.
Contoh :
Denis Ramelan, 125.366, Alamat Lengkap (PLUS RT,  RW & KODE POSnya).
Atau bisa juga kirim via email ke hipnotis.master@gmail.com dengan judul email : Konfirmasi.
Kami akan segera mengecek konfirmasi pembayaran Anda dan dalam waktu 1 x 24 jam dan melakukan pengiriman kepada Anda, paket diestimasi akan sampai sekitar 3 – 7 hari (tergantung lokasi Anda). Kami akan melakukan pengiriman menggunakan Paket Pos Kilat Khusus atau TIKI JNE (tergantung lokasi) ke alamat Anda.
5. PENGIRIMAN PAKET
Paket dikirimkan ke lokasi yang Anda tentukan SESUAI dengan yang ada di dalam konfirmasi pembayaran, maka itu mohon untuk mengirimkan alamat Anda selengkap-lengkapnya agar paket cepat terkirim dan diterima dengan baik oleh Anda.
Kami mengaransi paket sampai ke Anda dan dapat dibaca / dijalankan (vcdnya) dengan baik, apabila ada kerusakan dalam vcd atau ada materi yang Anda tidak mengerti maka mohon hubungi kami.
Terimakasih atas perhatiannya, semoga sukses untuk semuanya :)
AMIN.

0 komentar:

Posting Komentar